Yo minna, apakah kalian sedang menjomblo,  tau nggak alasan kenapa kalian jomblo? Atau kadang bertanya-tanya kenapa kok susah amat nyari pacar? Atau juga kenapa gak ada cewek di sekitar kehidupan kalian? Yosh kali ini kita akan ngebahas "3 Alasan kenapa Gamer dan Otaku Pada Jomblo Serta Solusinya"

1. No Game No Life / No Anime No Life

Sora dan Shiro No Game No Life
Oke, alasan pertama, yaitu kalian terlalu fokus pada Hobi Kalian yaitu Main Game dan Nonton Anime, atau istilahnya "No Game/No Anime No Life".

Hal itu memang terdengar keren dan menggambarkan bahwa diri kalian Gamer/Pecinta Anime sejati. Namun apakah kalian sadar?

Hal inilah membuat kalian melupakan sekitar, atau menjadi nggak peka pada hal di sekeliling kalian.

Siapa yang tau ada orang yang menyukai kalian di sekitar kalian? Kalian mungkin gak sadar bahwa ada seseorang yang selalu menanyakan tentang diri kalian pada orang yang kalian kenal dan berniat mendekati kalian.

Atau ada orang yang mencoba memberi perhatian yang nggak terlalu kalian tanggapi karena terlalu sibuk nge game.

BACA JUGA: Top 24 Lagu Opening Anime Terbaik 2016

Hal ini sudah sering terjadi, so jangan heran kenapa kalian gak laku-laku, toh kalian juga terlalu sibuk dengan stuff pribadi, ya jadinya yang niatnya mau pdkt gak jadi karena takut dianggap mengganggu

Nah untuk solusinya yang satu ini , buka matamu dan lihat sekitarmu, apa saja yang kau miliki, cobalah menjadi pribadi yang lebih peka, dan meskipun fokus utama adalah game/anime.

Selalu ingat bahwa kalian itu semakin lama semakin tambah dewasa, gak selamanya game dan anime menjadi temanmu, kamu juga butuh seseorang di sampingmu.

Karena bagaimanapun, seasyik apapun hidup kalian, ketika melihat orang pacaran atau nonton anime romance, pasti timbul rasa pengen seperti itu di hati kalian. Namun bukan dalam artian yang negatif ya 😀

BACA JUGA: Download Lagu-Lagu Jepang yang Bikin Semangat Dan Mood Booster Terbaik

Lalu apakah artinya harus buru-buru nyari pacar?  Ngggak juga sih, nikmati aja hidup, jangan terlalu dipikirkan berlebihan, namun jangan juga sampai gak dipikirkan sama sekali, ntar kalian malah jones seumur hidup lagi :v

2. Terlalu Mencintai Waifumu atau Karakter Gamemu

Rela Mati Demi Waifu
Nah, bukan rahasia lagi kalau karakter anime emang ngademin banget dan sifatnya berbanding terbalik dengan cewek/cowok dunia nyata, idaman banget dah pokoknya.

Begitu juga dengan karakter game, yang bisa di model sesuka hati menjadi waifu idaman, apalagi seperti game-game online terbaru belakangan ini yang grafiknya warbyazah dan fitur-fiturnya makin lengkap.

Di Jepang, banyak orang yang lebih memilih untuk tidak berpacaran/menikah dan lebih memilih hidup dengan waifunya, terdengar gila sih, ada juga yang malah salut karena totalitasnya.

Kebanyakan anak Gamer dan Pecinta anime banyak yang lebih memilih menjomblo karena sangat sulit buat nemuin cewek/cowok yang mempunyai sifat seperti waifunya.

BACA JUGA: Download Soundtrack Kimi no Na Wa Lengkap

Apa kalian juga beranggapan seperti itu? Jika ya maka mulailah berfikir realistis, karakter anime tetaplah karakter yang hanya ada di dunia anime.

2D is 2D no matter what, dan ente sendiri seorang karakter 3D, jadi belajarlah mencintai karakter 3D dan terima segala kekurangannya. This is Indonesia :v *bergaya ala Dom Fast 5 berkata This is Brazil 😎

Saya rasa hanya itu solusi yang tepat. Dengan kata lain, Nyadar woy, bangun dari mimpi :v

3. Mungkin kamu Seorang Quirkyalone

Definisi Quirkyalone

Pernah dengar istilah Quirkyalone sebelumnya? Quirkyalone adalah istilah situasi dimana seseorang sedang menikmati masa jomblonya dan tidak sedang ingin pacaran dengan sembarang orang. itulah kira-kira definisinya.

Yang ketiga ini mimin banget. Dan jika kalian memang berkomitmen menjadi seorang Quirkyalone, maka nikmatilah..

Mungkin sekarang juga kalian sedang gak ingin memikirkan pacaran karena sedang fokus hal lain seperti kuliah, game, sekolah, kerja nunggu sukses dulu, dll...

Yang pasti jangan malah sampai seperti orang Jepang yang memilih jones sampai mati demi waifu. Sendiri itu emang asyik, tapi berdua dengan orang yang kita sayang itu lebih asyik daripada asyik 😃

BACA JUGA:  Hal Tak Terduga Yang Sering Dialami Saat Pertama Kali ke Jepang

Itulah dia 3 hal yang mungkin menjadi alasan kenapa para gamer dan otaku itu jomblo, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kalian ya minna 😄

Disini kalian juga bisa request lagu lho, silakan klik [Link Berikut] Untuk Request sesuatu.

Silakan Like Fanspage kami di [Facebook] untuk mendapatkan Info terupdate dari blog ini.
Jika kamu Kesulitan Mendownload, Silahkan baca: Cara Download di Anime Bukatsu

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : 3 Alasan kenapa Gamer dan Otaku Pada Jomblo Serta Solusinya